Posted by: puyisyalala | 5 January, 2009

Selingkuh Itu Membawa Petaka..

suatu hari seorang sahabat bercerita tentang kisah cintanya..

ceritanya dia dan pacarnya yang udah pacaran selama bertahun2 lagi dalam suatu masalah besar..

mereka terancam putus karena suatu permasalahan yang kompleks.. dimana salah satunya karena selingkuh..

jadi ceritanya sahabat pacar sahabat gw itu TTM-an ma seorang juniornya tanpa sepengetahuan sahabat gw itu..

suatu hari si pacarnya itu ngaku lalu mereka memutuskan untuk “break” aka istirahat dulu.. *hehehhe.. kaya upacara yah..*

selingkuh itu menyenangkan ga sih?? ujung2nya banyak masalah muncul.. ujung2nya menderita..

menurut analogi gw selingkuh itu kaya narkoba.. bikin ketagihan.. kesenangan sesaat.. membawa derita.. hehhehe..

selingkuh itu bisa bikin kita kehilangan orang yang kita bener2 sayangi..

selingkuh itu indah??

yakin selingkuh itu indah??

perselingkuhan harus dibayar dengan sangat mahal.. yaitu hilangnya kepercayaan dari orang yang kita sayang..

menurut gw hubungan yang tidak dilandasi dengan kepercayaan sama aja bullshit..

kl gw misalkan dengan hubungan bisnis.. kalo kita berbisnis tanpa kepercayaan gimana caranya?? bisnis kita ga bakal solid.. lambat laun kita pasti bakal berpindah ke pelaku bisnis lain yang lebih bisa kita percaya..

sama aja dengan hubungan personal juga kaya gitu kan kalo kita pacaran tanpa kepercayaan apa jadinya??

gini.. si sahabat gw itu dulunya juga suka selingkuh karena dia pikir pacarnya itu sayang banget ma dia ga mungkin bakal ninggalin dia..

bodoh.. itu satu kata buat sahabat gw.. gimana mungkin ada orang yang rela diselingkuhin.. naif banget sih jadi orang.. gini deh jadinya balik diselingkuhin.. i believe in karma.. so i think this is a karma for her..

maaf ya sobat kalo kata2 gw terlalu jahat.. but i think u deserve this.. 😦

Advertisements

Responses

  1. yuph, emang musti ati2 dalam ngejalanin hidup. Ati2 ngejaga perasaan orang karena kadng kita baru menyadari rasa sayang itu klo udah kehilangan. Mungkin klise, but ya, that’s d fact. Jangan coba2 d…hehehe…i believe in karma too puy

  2. iya,yu.. tp dalam kasus lu karma yang lu terima lebih jahat dgn hal yang udah lu lakuin.. unacceptable!! 😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: