Posted by: puyisyalala | 6 January, 2009

Hidup Bahagia..

hidup bahagia?? siapa sih yang gamau? bahkan di dunia ini ga ada seorang pun manusia yang bener2 ngerasa bahagia bahkan seorang Bill Gates pun.. hehhehe.. padahal apa sih kira2 yang dia ga punya?? mau keliling dunia terus2an juga bisa kaliii.. 😀

he seems really happy, doesn't he??

he seems really happy, doesn't he??

seperti yang kita tau.. udah sifat dasar manusia itu ga pernah puas.. jadi walaupun udah bahagia tetep aja masih ngerasa kurang bahagia.. hehehhe..

tapi ada 1 kunci yang sedang gw coba jalani supaya kita bisa terus2an ngerasa bahagia.. ehhmm.. sebenernya di gw juga belom terlalu berefek sih.. soalnya gw kan masih mahasiswa.. pencapaian hidup gw belum apa2.. 🙂

satu hal itu adalah kita harus terus menerus selalu mensyukuri kondisi diri kita sendiri..

kita boleh melihat ke atas ke yang serba “lebih” dari kita.. tapi jangan sampai bikin rasa iri hati timbul.. soalnya iri hati itu salah satu faktor penyebab ketidakbahagiaan.. hehheehe..

kita liat ke bawah ke yang serba “kurang” dari kita juga gapapa tapi jangan sampai bikin rasa sombong timbul di hati kita..

tapi hingga saat ini penerapan hal itu dalam hidup gw mulai berefek positif walaupun terkadang yaaa namanya juga cewe pasti ada saat2 sediiiihhh banget terutama pas lagi PMS.. PMS itu bener2 bisa bikin kita tiba2 sedih ga jelas.. menghakimi diri sendiri seperti gendut, jelek, bodoh itu bisa terjadi kalo lagi PMS..

makanya untuk cowo2 tolong sedikitnya maklum kalo cewe2 lagi PMS.. bahkan Tuhan pun membolehkan cewe2 ga sholat pas lagi “dapet”.. itu saking sulit dan rumitnya lhooo.. 😀

back to topic..

mulai sekarang coba untuk selalu mensyukuri apa yang udah diberi oleh Tuhan.. semua ini pasti yang terbaik untuk kita.. tapi bukan berarti juga kita berhenti berusaha yah.. kita harus terus berusaha untuk mencapai kebahagiaan yang lebih lagi, lagi, dan lagi..

semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi di tahun ini.. amiiinnnn.. 🙂

Advertisements

Responses

  1. Mensyukuri apa yang lo punya dan tulus dengan semua sikap n tindakan lo, tambahan untuk kunci kebahagiaan =)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: