Posted by: puyisyalala | 6 January, 2009

Long Distance Relationship..

pasti udah pada tau yang namanya LDR kan?? yup.. saat ini gw udah ngejalanin LDR selama hampir 2 tahun 3 bulan ma si pacar gw..

banyak orang2 yang ga sanggup untuk ngejalanin LDR yang akhirnya putus ditengah jalan..

LDR itu suatu hubungan yang sangat butuh banyak pengorbanan.. kenapa?? soalnya LDR itu bikin kita kurang bisa ngerasain kehadiran orang yang kita sayang.. apalagi kalo lagi kangen.. buhhh!! susah banget deh!

selama ini hubungan gw dengan si pacar gw itu lancar2 aja.. awalnya sih sempet ada krisis.. tapi awalnya aja..

lambat laun kepercayaan gw ma dia mulai solid.. hehhehe.. bandung-jakarta pun dijabanin dah! 😀

menurut gw supaya bisa menjalani LDR itu kita butuh banyak hal, diantaranya:

1. rasa saling percaya yang tinggi, kalo si pacar kurang bisa dipercaya atau malah kalian yang hobi ngelaba duh udah deh lupain aja yang namanya LDR, it won’t works for u guys..

2. modal yang cukup besar, dalam kasus gw ini modal buat bolak-balik bandung-jakarta..

3. rasa sabar yang tinggi, kalo2 kita ngerasa kesepian gara2 si pacar ga ada pas kita kangen atau butuh tapi dia lagi nun jauh disana..

4. intuisi yang baik, soalnya untuk mendeteksi kejujuran si pacar dibutuhin intuisi jadi walaupun ga ketemu langsung aka cuma ngomong lewat telepon tapi kita bisa tau si pacar itu jujur atau boong ma kita..

D

gaya pacaran yang LDR tuh kaya gini nih.. 😀

untuk kalian yang lagi ngejalanin LDR.. jangan bimbang, jangan ragu, jangan curigaan ma pacarnya yang lagi jauh disana..

jangan dengerin apa kata orang2 yang sering mengasihani kita pas lagi malem minggu ga bisa jalan bareng pacar.. kita bikin aja malem2 yang lain.. hehehhe.. maksud gw pas si pacar lagi ada juga kan kita tetep bisa malem seninan kek atau malem rabuan juga bisa.. 😀

kalo si pacar udah mulai keliatan aneh tindak-tanduknya segera cari temennya yang bisa jadi mata2.. sapa tau si pacar lu ngelaba atau kena penyakit jauh-dari-pacar yang udah mulai akut.. oia,jadi kalo LDR kalian pintar2lah deket ma temen2 si pacar yang sering bareng2 dia disana..

satu lagi saran dari gw.. kalo emang tujuan kalian pacaran adalah nikah.. gausa sedih LDR soalnya nanti juga kalo udah nikah bisa bareng2 terus ampe bosen.. hehhee.. makanya sekarang kalian puas2in dulu aja LDR toh nantinya juga bareng2 terus kan?? 🙂

Responses

  1. gw doain cepetnikah d bu, byarbisa sama2 terus sampe bosen, hehehehe….

  2. lu tega ngedoainnya bgitu.. kan gw ga bakal bosen ama dia,yu.. insyallah.. hehheee.. amiinnn.. 🙂


Leave a Reply

Categories

