Posted by: puyisyalala | 8 January, 2009

BlackBerry apa StrawBerry Sih??

belakangan ini gw mulai menyadarai adanya trend baru dikalangan anak gaul Indonesia.. yaitu BlackBerry aka BB..

D

barang inceran anak gaul.. 😀

entah kenapa kayanya kalo pake si BB ini orang2 langsung ngerasa PD dan gaul banget..

padahal si BB ini fungsi utamanya jelas2 untuk push email dan berbagai kegiatan lainnya yang berhubungan dengan internet mobile..

dipake sih dipake cuma buat nelepon, chatting, sms, ma buka facebook doang.. 😀

padahal kalo di luaran negeri sana si BB ini jadi barang wajib buat para eksekutif2 yang harus connect terus ke internet 24/7..

suatu hari gw pernah jalan2 ma si pacar dan ade si pacar yang notabene katanya termasuk anak gaul.. lalu terjadilah percakapan berikut ini..

ade si pacar : “gw pengen beli BB nih.. tanyak yuks..”

si pacar : “ngapain? lu kan udah pake E90..”

ade si pacar : “itu barang wajib tau.. semua anak gaul jakarta pake BB..”

gw : “tapi kan BB tuh fungsinya ga bagus2 amat.. masih lebih bagus E90 punya lu..”

ade si pacar : “gapapa deh yang penting gaya.. cewe gw juga udah pake BB Bold..”

gw : “yaudah ayo qta masuk ke tokonya.. ga ada salahnya nanya..”

kemudian qta masuk ke toko yang jual si BB itu.. lalu terjadi percakapan antara ade si pacar gw dan si penjual..

gw : “tuh tanya aja ke si kokonya..” *sambil berlalu ma si pacar buat liat2 barang yang dipajang di toko*

ade si pacar : “ko,harga BB Bold sekarang berapa??”

si koko : “udah lengkap banget tinggal pake total 8,5jt..”

ade si pacar : “ooohh..” lalu ade si pacar gw itu mendatangi gw dan pacar gw yang lagi liat2 barang pajangan..

si pacar : “gimana?? berapa harganya?”

ade si pacar : “mahal anjirrr.. 85jt!” gw : “hah?? masa sih?? setau gw paling mahal aja belasan juta BB Storm..”

ade si pacar : “beneran 85jt! anjirr banget dehh..”

gw : “masa sih harganya nyaingin Vertu?? ga percaya gw.. gw tanya ke kokonya yah..”

lalu berlalu lah gw mendatangi si koko..

gw : “ko,itu BB Bold berapa harganya? udah unlock kan??”

si koko : “8,5jt udah unlock lengkap tinggal pake aja..”

gw : “hmm.. ok2.. makasih ya..”

lalu gw datengin lagi si pacar dan ade si pacar..

gw : “kata kokonya 8,5jt bukan 85jt”

ade si pacar : “oooo.. hehehhehe..” *sambil tengsin gitu*

si pacar : “ah,parah lu pengen BB tapi kisaran harganya aja ga tau! cupu!!”

gw+si pacar : “hahahhahahhahhahahhahaa..”

giling banget deh kalo ampe ada BB yang harganya 80jt-an.. maknyussss..

gaul sih gaul yah boleh.. tapi jangan ampe harganya aja gatau yang penting gaya doang.. aneh banget deh ade si pacar gw itu.. prinsipnya itu gaya no.1 gengsinya tinggi banget deh..

yaudah lah yaaaa.. tiap orang punya prioritas yang beda2.. hehehhehheee..

overall gw belum tau sih keunggulan si BB itu apa.. tapi menurut pengamatan gw mungkin karena modelnya yang qwerty pad dan layarnya gede terus merk-nya BlackBerry!! 😀

Responses

  1. Hahaha…
    setuju, Ca…
    gw perhatiin, sekarang beberapa anak TI jadi rela pindah ke Blackberry gitu….
    gw mah klo dah kerja aj dah belinya,,,
    ahahaha….

  2. yang gw ga abis pikir.. kebanyakan pada pake hp blackberry tp ga langganan layanan blackberry.. hahahaaa.. parah! keliatan bgt cm pgn gaya doang pk blackberry! tp itu terserah masing2 individu sih.. 😀


Leave a Reply

Categories

