Posted by: puyisyalala | 14 January, 2009

Love At The First Smell..

love @ the 1st sight.. itu kata pepatah orang2 jaman dulu..

L.O.V.E

L.O.V.E

menurut gw pepatah kaya gitu salah.. yang bener adalah love @ the 1st smell..

why?? the fact is people’s falling in love with each other not because their love other’s appearance but other’s smell..

yak.. semua itu disebabkan oleh pheromone yang dihasilkan oleh tubuh qta..

menurut wikipedia, pheromone itu adalah suatu zat kimia yang dihasilkan tubuh untuk menarik lawan jenis.. dengan spesies yang sama tentunya..

pheromone yang dihasilkan oleh wanita dan pria berbeda..

pheromone yang dihasilkan pria dapat direspon dengan baik oleh wanita dan begitu juga sebaliknya..

respon seseorang terhadap pheromone dapat menentukan orientasi seksual orang tersebut..

jadi.. kalo kalian bingung dengan yang namanya homo atau lesbi itu dikarenakan orang2 seperti itu memiliki error dalam merespon pheromone.. mereka cenderung merespon pheromone sesama jenis..

berdasarkan penelitian juga diketahui bahwa wanita cenderung menghasilkan pheromone terbaik saat sedang dalam masa ovulasi.. sebaliknya pria kurang menyukai pheromone yang dihasilkan wanita yang sedang menstruasi..

bahkan di luar negeri sana udah banyak produk2 parfum yang memasukan pheromone sintetik didalamnya.. hal ini supaya orang yang pake parfum tersebut jadi banyak disukai oleh lawan jenis.. heheheee..

yaaa.. seperti yang kita tau biasanya yang terobsesi menarik lawan jenis sih pria ya.. jadi biasanya parfum kaya begini dibuat untuk pria..

salah satu parfum pheromone..

salah satu parfum pheromone..

nah.. pheromone yang dihasilkan masing2 individu juga beda2.. bgitu juga respon masing2 individu terhadap pheromone individu lain beda2..

makanya sering banget tuh gw ngerasa seseorang bau badannya.. padahal sebenernya sih ga.. cuma respon otak gw tuh ga cocok dengan pheromone yang dihasilkan orang tersebut..

efek pheromone nih..

efek pheromone nih..

sering juga kan nemuin orang yang badannya bau tapi tetep punya pacar dan menurut pacarnya badannya dia ga bau.. itu karena respon otak si pacarnya ma pheromone dia tuh cocok..

coba deh bauin pacar kalian.. pasti menurut kalian wangi atau bahkan ga ada baunya ma skali.. itu berarti kalian merespon pheromone satu sama lain dengan baik.. atau istilahnya sih baunya cocok gitu..

yak.. makanya appearance itu bukan segalanya.. berusahalah untuk selalu wangi kalo kalian kebetulan lagi jomblo n pengen punya pacar.. atau berusahalah selalu bau sapa tau ada yang respon otaknya cocok ma bau badan lu..

hehehhehheeee.. 😀

Advertisements

Responses

  1. Ok, Ok. good advice
    Gw akan selalu wangi
    Hahahaha….

  2. oooo…gt y bu. gw kira “dulu” gw ga normal. hwakakakak….

  3. wahahahha..
    gw jadi inget seseorang.
    🙂

  4. emangnya sapa,ca?? *penasaran.com* 😀

  5. aaaahhhh!! gw inget sekarang!! hahahaaaa.. parah lu,ca.. 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: